Alasan Meminum Bubble Tea

Bubble Tea

Bubble Tea

meminum Bubble tea adalah salah satu minuman favorit saya. Disetiap kesempatan jika saya sedang berjalan-jalan ataupun pergi kuliah, jika saya menemukan minuman tersebut pasti saya akan membelinya. Apalagi kini minuman teh dengan bola-bola itu tersedia dengan banyak rasa. Kemasannya pun banyak macamnya.

Saya tidak pernah menghitung ada berapa banyak bubble yang terdapat dalam setiap cup. Tapi rasa-rasanya tidak pernah kurang. Setiap kali menyedot maka rasa bubble itu akan bercampur dengan manisnya rasa teh. Bubble yang kenyal itu kemudian saya kunyah sehingga bisa dibilang minuman itu juga dapat memperpanjang masa kenyang saya. Sehingga saya dapat terhindar dari godaan nyemil yang bisa menganggu diet saya.

Saya juga tidak ingat lagi kapan pertama kali saya membelinya. Tapi sejak itu pilihan saya tidak pernah berubah. Sehari saya bisa sampai tiag bahkan empat kali meminumnya. Pagi, siang, sore, dan malam. Tentunya semua dengan rasa teh yang berbeda-beda. Dan bagi saya harganya pun tidak terlalu menguras kantong. Tapi apalah artinya uang yang dibelanjakan sedikit saja jika bisa membawa banyak kebahagiaan.

Bahkan bukan hanya kebahagiaan karena konon mengkonsumsi teh juga bisa menyehatkan. Jadi, kalau ada teman saya yang bertanya mengapa saya selalu minum bubble tea, saya jawab saja bahwa saya dalam program menyehatkan tubuh. Itulah beberapa alasan mengapa saya menyukainya dan menjadikannya salah satu minuman favorit saya sepanjang masa.

Leave a Reply

